Ghost in the Shell FUI Design

Ghost in the Shell FUI Design
6 Juni 2017 Cybermilker

Inilah tampilan film Ghost in the Shell terbaru, yang menampilkan beberapa karya FUI oleh MPCTerritory Studios  dan Ash Thorp . Sepertinya sejumlah besar pekerjaan dimasukkan ke dalam pengembangan dunia ini, secara visual kaya dan penuh dengan banyak teknologi menarik. Pada artikel ini Anda akan menemukan gulungan ‘Making-of’ yang brilian dari MPC , sebuah studio reel dan galeri seni konsep oleh Territory . Kemudian di bawah ini ada reel yang menampilkan karya Ash Thorp di GITS bersama dengan beberapa gambar konsep behind-the-scen yang indah! Film ini berlangsung di dunia yang penuh hologram dan cyborg, dan di situlah sebagian besar contoh FUI berada.

Hologram

Sologram

Ketika kota ini benar-benar jenuh dalam hologram, mulai dari iklan mata yang menarik hingga tanda jalan dan sinyal jalan. Direktur Rupert Sanders, menyebut mereka sebagai ‘Sologram’. Kelimpahan iklan hologram yang mengambil alih bangunan dan merambah ke kota membuatnya terasa seperti dunia buatan, dunia yang memiliki satu kaki dalam realitas dan yang lainnya dalam kenyataan maya. Desainnya indah, eye-catching dan semarak. Saya mengingatkan saya pada banyak dunia Hyper-Reality yang diciptakan oleh Keiichi Matsuda , yang memiliki pandangan dystopian lebih jauh tentang masa depan. GITS kurang suram tapi sama luar biasa.

Ruang konferensi holo

Dalam hal antarmuka, nampaknya hologram telah menjadi cara yang disukai untuk melihat konten, karena hanya ada beberapa contoh UI layar di manapun dalam film ini. Aku benar-benar menyukai replika hologram adegan hotel Geisha Bot di markas Bagian 9. Sebuah ruangan yang memproyeksikan skenario seukuran hologram? Ide itu sangat menarik bagi saya. Bayangkan semua informasi halus yang akan Anda serap dari skenario menonton ulang dari berbagai sudut, bisa berjalan-jalan dan bahkan di tangan orang lain. Itu akan menakjubkan! Iron Man 3 mengeksplorasi gagasan ini juga dan sampai batas tertentu antarmuka peta di Divisi .

Desain ‘ruang konferensi Holo’ ini cukup indah. Saya suka garis pemindaian vertikal halus yang mengisi ruang. Ini adalah pekerjaan yang bagus untuk menjual kepercayaan dari antarmuka, karena memberi volume ruang dan ini membuat Anda percaya bahwa hologram diproyeksikan dari sumber dan bukan sekadar muncul secara ajaib.

Hologlobes

Ada beberapa antarmuka holografik lainnya dalam film ini, yaitu di ruang operasi dan rumah Dr. Ouelet, serta antarmuka papan atas ‘Hologlobe’ di kantor koroner. Gaya ini terasa sangat inline dengan interface di Ghost di shell 2 , menggunakan warna orange, hologram bulat dan silinder yang membangun dan memutar. Saya sangat suka itu datang melalui film live action.

Di dekat akhir pembuatan video MPC, ada adegan di mana koroner berinteraksi dengan Hologlobe. Di sana kita bisa melihat bagaimana antarmuka power up dan display. Sangat menarik bahwa antarmuka adalah meja itu sendiri, dimana pengguna bisa memasukkan kartu (USB-stick equivalent) langsung ke dalamnya dan bisa menggesek jari mereka di sekitar permukaan. Penggambaran ini sangat cair dan indah. Ini adalah konsep yang brilian, yang belum pernah saya jumpai sebelumnya. Bagaimana jika Anda bisa mengetik di area mana pun dari permukaan? Bagaimana jika antarmuka bisa mengenali apa yang Anda ketik bahkan tanpa keyboard, berdasarkan posisi jari Anda? Saya yakin ini mungkin. Sudah ada keyboard yang diproyeksikan ( lihat artikel kami di keyboard tak terlihat ), Anda hanya perlu memproyeksikannya berdasarkan lokasi pengguna. Pergelangan tangan itu. Ini adalah konsep yang sangat inspiratif dan saya ingin melihat ini terwujud dalam waktu dekat.

Cyber-enhancement and augmentations

Ghost in the Shell bermain di dunia di mana setiap orang dapat menambah tubuh mereka dengan teknologi. Tampaknya bagi orang kaya, perangkat tambahan maya cukup rahasia tapi untuk kelas bawah, penambahan ini bisa besar dan tidak praktis. Contoh dalam film ini termasuk mata Batu, jari-jari Dr. Ouelet saat dia mengetik laptopnya di dalam limo, dua pengunjung di adegan hotel Geisha Bot dan mata penjahat ‘menyeramkan’.

Film ini kaya dengan inspirasi FUI : http://www.hudsandguis.com/home/2017/4/17/ghostintheshell-fui

Comments (0)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*