6 hal besar yang diumumkan Apple saat ini

6 hal besar yang diumumkan Apple saat ini
6 Juni 2017 Cybermilker

SAN JOSE – Kepala eksekutif Tim Cook mengatakan bahwa Apple memiliki enam pengumuman besar pada konferensi pengembang tahunannya. Cook menjanjikan update untuk masing-masing sistem operasi Apple – untuk Apple TV, Apple Watch, perangkat mobile dan komputer – ditambah beberapa pengumuman tambahan yang dia janjikan akan “besar.”

Inilah yang kami temukan tentang masing-masing dari mereka:

Homepod

HomePod adalah speaker cerdas Apple – jawaban untuk Beranda Google dan baris Echo Amazon. Speaker akan menanggapi perintah suara menggunakan asisten suara Apple, Siri, dan sangat terintegrasi dengan layanan Musik Apple. Speaker ini juga bisa merasakan ukuran ruangan menggunakan akustik. Ini juga akan bekerja dengan layanan Apple seperti Messages dan platform alat rumah pintarnya, HomeKit. Dan seperti pesaingnya, HomePod akan memberikan informasi tentang berita, pengetahuan umum, cuaca dan nilai olahraga.

Sementara fiturnya tampak sangat mirip dengan apa yang tersedia di Echo atau Google Home, Apple mengatakan bahwa fitur pembedanya adalah kualitas suara.

HomePod dirancang dengan pertimbangan privasi, kata Phil Schiller, kepala pemasaran Apple di seluruh dunia. Semua komunikasi dienkripsi.

HomePod akan menelan biaya $ 349 – lebih mahal daripada speaker cerdas Google dan Amazon – dan akan mulai dikirimkan pada bulan Desember.

Amazon is coming to Apple TV.

Sudah lama perjalanan bagi pelanggan Apple TV yang suka menonton Amazon Video. Perseteruan antara kedua perusahaan tersebut membuat perpustakaan Amazon tidak berada di luar kotak set-top Apple. Tapi perusahaan tampaknya telah mengubur kapak sedikit. Itu bagus untuk konsumen, yang telah terjebak di tengah pertempuran antara dua raksasa yang membuat dunia streaming tidak perlu rumit. (Chief executive Amazon Jeffrey Bezos adalah pemilik The Washington Post.)

Apple Watch dengan wajah baru.

Siri semakin pintar di Apple Watch, dengan wajah jam baru yang menggunakan asisten untuk menyiapkan umpan hari Anda di pergelangan tangan Anda. Wajah jam tangan, yang tampaknya seperti penyumbatan antara Google Now dan umpan Facebook Anda, akan menunjukkan foto kenangan lama dari tahun-tahun sebelumnya dan membuat rekomendasi. Misalnya, jika Anda hampir mencapai tujuan aktivitas Anda pada hari itu, wajah tontonan akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda.

Latihan aplikasi juga semakin update, dengan fitur yang memberikan pengguna pengukuran yang lebih otomatis dan melacak beberapa latihan dalam satu sesi.

Apple Music juga akan lebih terintegrasi dengan jam tangan, dengan sinkronisasi otomatis untuk daftar putar. Pratinjau pengembang terbuka sekarang dan akan diluncurkan ke semua pelanggan pada musim gugur ini.

Apple mengungkap sistem operasi Mac baru – High Sierra – dan Mac merefresh.

Sistem operasi Apple selanjutnya disebut High Sierra dan akan menjadi update gratis untuk sistem Sierra saat ini.

Mac lineup: Apple juga mengumumkan update update ke jajaran Mac, yang telah terlambat untuk update. Desktop baru sekarang memiliki kapasitas memori yang lebih tinggi dan kinerja grafis yang lebih kuat. IMac 21,5 inci mulai dari $ 1,099; Retin iMac Retina 21,5 inci yang berkemampuan 4K akan dikenakan biaya $ 1.299; Dan iMac Retina 5K 25 inci dijual seharga $ 1.799.

Notebook: Apple mengatakan bahwa ini merefresh notebook, dengan MacBook dan MacBook Pro bergerak ke prosesor yang lebih cepat dan solid-state hard drive yang lebih cepat. 15 “MacBook Pro juga mendapatkan grafis yang lebih cepat. Apple juga memotong harga dasar untuk model 13 inci milik MacBook dengan harga $ 300. Semua dikirim sekarang.

Desktop: Apple juga mengumumkan iMac Pro baru, yang harganya $ 4,999 dan akan tersedia pada bulan Desember. Apple jelas mencoba memposisikan komputer desktop dan laptopnya untuk menarik lebih banyak profesional kreatif, termasuk pengembang game. Pejabat Apple banyak berbicara tentang dukungan untuk realitas maya, sesuatu yang belum banyak dibicarakan sebelumnya.

Terdapat beberapa design ulang untuk iOS 11 (redesigns).

Pusat kontrol: Apple membenahi pusat kontrol di iOS – panel yang muncul untuk membiarkan Anda mengontrol volume, kecerahan, dll – dengan memperbesar dan menjajarkan beberapa fungsi.

Apple Pay: Perusahaan juga memperkenalkan fitur pembayaran orang ke orang ke Apple Pay. Misalnya, pesan yang mengatakan “Anda berutang $ 20” secara otomatis akan menarik saran untuk memasuki Apple Pay, yang akan menyarankan $ 20 sebagai pembayaran dasar Anda.

Voice assistant: Siri akan berbicara (sedikit) lebih alami dengan suara perempuan dan laki-laki dan menggunakan semacam mesin belajar untuk menyarankan aplikasi yang Anda mungkin ingin menggunakan.

GPS: Maps memiliki beberapa pembaruan, termasuk peta dalam ruangan untuk tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan – ikon budaya yang tampaknya sekarat, namun, setidaknya, ini adalah awal.

Aplikasi Maps sekarang akan menampilkan batas kecepatan jalan yang Anda jalani dan membiarkan Anda tahu jalur apa yang seharusnya Anda masuk. Dengan menggunakan Bluetooth dan WiFi, kamera ini juga dapat melacak saat Anda bergerak dalam mobil dan memberi Anda pilihan untuk mengaktifkan mode “jangan diganggu” saat mengemudi. Mereka yang mengirimi Anda pesan sekarang akan melihat balasan otomatis yang Anda kendarai, dan Anda akan melihat pesan mereka nanti. Jika mereka menjawab “mendesak” terhadap pesan itu, pesan itu akan ditandai seperti itu dan melalui.

App Store:  Toko juga mendapatkan makeover, dengan tab untuk permainan, aplikasi yang terkenal pada hari itu, dan tab hanya untuk aplikasi nongaming.

AR: Apple juga membawa lebih banyak pembelajaran mesin dan meningkatkan kemampuan realitas ke iPhone, yang akan membantu pengembang membuat aplikasi dengan fitur ini. Dalam sebuah demo utama, Craig Federighi, wakil presiden teknik perangkat lunak Apple, menempatkan sebuah cangkir, vas dan lampu digital di atas meja dan menunjukkan bagaimana bayangan benda-benda itu dapat berinteraksi satu sama lain. Seorang perwakilan dari Wingnut AR, sebuah studio yang dimiliki oleh sutradara “Lord of the Rings” Peter Jackson, mendemonstrasikan pertempuran AR yang lebih rumit di atas panggung. Kemampuan baru ini, kata Federighi, membuat iOS platform AR terbesar di dunia.

Model iPad Pro Baru dan fitur produktivitas baru

Apple telah memperbarui jajaran iPad Pro-nya, meningkatkan ukuran layar dasar tablet high-end menjadi 10,5 inci, bukan layar 9,7 inci yang telah menjadi ukuran layar iPad dasar sejak diluncurkan.

Model 10,5 inci akan mulai dari $ 649, dengan model 12,9 inci yang lebih besar mulai dari $ 799. Apple juga menggandakan ruang penyimpanan pada model ini, dan model yang lebih besar akan memiliki versi penyimpanan 512 GB. Pengguna akan dapat memesan tablet sekarang; Mereka kapal minggu depan

Pro iPad juga mendapatkan beberapa fitur produktivitas untuk iOS 11, yang lebih mirip dengan Mac. Pengguna akan dapat dengan mudah melakukan multitask, menyeret dan menjatuhkan gambar di antara aplikasi dan menambahkan fitur seperti Mac ke ujung jari pengguna. Apple juga telah menumpuk fitur pada stylus Pensil, dan iPad Pro sekarang bisa membaca tulisan tangan Anda.

Comments (0)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*